MySDT


Forum SDT (Saya Dan Teman)
 
HomeRegisterLog in
antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul511
Share | 
 

 antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Tue Nov 01, 2011 9:00 pm




no 12........
POSISI KAMASUTRA YANG PERLU ANDA TAHU

Hubungan romantis suami isteri dengan seks adalah penting. Dan seks tidak semata hubungan badan belaka. Seks merupakan bagian dari seni yang memerlukan penghayatan dan pemahaman.

Kenikmatan seks akan diperoleh bila pasangan merasakan kepuasan. Untuk menghindari kebosanan, setiap pasangan lelaki dan wanita harus perlu pandai menciptakan suasana baru. Lakukan teknik dan cara permainan yang berganti-ganti. Jangan pasrah dengan posisi bermain konvensional yang biasa.

Negeri Tirai Bambu adalah suatu negeri yang memiliki akar budaya yang kuat dan prinsip keharmonisan yang tinggi, sehingga dalam seni berhubungan seks pun mereka tidak hanya melihat secara fizikal, namun, lebih dari itu melihat dari sisi kehidupan, seni, alam, cinta dan etika.

Beberapa posisi seks ala Taoisme banyak di pelajari di sana, termasuk juga ilmu Fengshui tentang seksualitas. Sikap sayang dan mempesona. Kesopanan membuka pakaian. Tata cara mempersilakan ke ranjang. Merangsang tanpa keraguan, namun tetap lembut.

Negeri Tiongkok memiliki banyak kitap rahasia ilmu seks yang disusun pada zaman kerajaan masa lampau. Kitab-kitab tersebut berisi dari berbagai macam detail mengenai seks yang banyak diikuti pada zaman moden sekarang, detail-detail ini terperinci menjadi bagian yang saling menyatu. Juga diperkenalkan berbagai teknik dan posisi dalam berhubungan seks. Berikut 12 posisi seks yang paling disukai lelaki dan teknik hubungan seks ala istana yang dapat menghindari pasangan dari kebosanan dalam berhubungan seksual.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Tue Nov 01, 2011 9:02 pm




no 11......POSISI TERLENTANG
Posisi telentang umum, juga disebut posisi “Lebah memetik sari kembang”. Posisi ini wanita terlentang sementara lelaki harus menopang pada kedua sikut dan lututnya.Si wanita lalu menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya. Posisi ini akan mengembangkan vulna serta memberikan tusukan yang dalam, sehingga akan memcapai puncak kenikmatan.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Tue Nov 01, 2011 9:05 pm



no 10..........

POSISI TIDUR MIRING
Praktiknya posisi ini, wanita harus menahan kedua kakinya, sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badannya. Sementara posisi lelaki tidur miring tepat di belakang wanita. Variasi pada posisi ini akan memberikan kesan rileks dengan gerakan ringan. Bila lelaki berada disebelah kiri wanita, maka kaki kiri wanita diletakkan di atas kedua kaki pria. Posisi ini dilakukan kebanyakan untuk hubungan sesudah orgasme.



Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Tue Nov 01, 2011 9:45 pm




no 9..........


POSISI BERAYUN KAKI
Wanita duduk ditepi ranjang sambil mengayun-ayunkan kaki, sedangkan lelaki berdiri di depannya. Posisi ini boleh diatur mengikut selera. Kelebihan posisi ini, ketika wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong bagian vitalnya akan merasakan rangsangan yang nikmat. Sayangnya pada posisi ini tidak menguntungkan lelaki, pasalnya untuk mengalami orgasme pada posisi berdiri umumnya tidak disukai oleh lelaki.



Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Tue Nov 01, 2011 9:48 pm




hahhhh no berapa?????
ooooo no 8.....

POSISI KAKI DIBAHU

Posisi ini posisi sang pria harus tegak pada kedua tangannya. Ia harus tahu saat menekan. Dengan gerakan berulang akan menghasilkan gerakan pro. Tetapi variasi ini akan memberikan desakan pada bagian perut pria dan otot-otot panggul. Untuk mencapai puncak kenikmatan yang plus, posisi kaki wanita dapat direndahkan dengan menyilangkan kedua kakinya melalui pinggang sang pria, hingga sang wanita dapat mengunci, mempererat dekapannya menggunakan otot-otot kakinya. Dalam posisi ini juga dapat memperpanjang hubungan seks.
Back to top Go down
amir
SDT The Legend
SDT The Legend


Posts: 234
Mata Ganjaran: 1461
Reputasi: 1
Join date: 2011-10-08
Location: in the West Garden

PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Wed Nov 02, 2011 5:16 am

Bagi Aku - suka style yg cam nih...

Terasa Bro!!




_________________
Fight Like A Tiger, Win Like A Champion ®

I need a girl with beautiful face & brain- not only a beautiful breast
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Sat Nov 05, 2011 9:16 am

lama tak up date......eeeehh alaaaa no berapa ya....
ooooooohh no 7









Permainan ini sebaiknya dilakukan didepan cermin, pasalnya bayangan akan terpantul yang menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Caranya posisi seks lelaki duduk dikerusi yang tak berlengan, sementara wanita duduk dipangkuan berhadapan. Untuk mengatur gerakannya wanita halus memeluk erat tubuh lelaki sekaligus mengatur gerakannya. Sedangkan tugas lelaki hanya membelai dan mencium mesra pasangannya. Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Sat Nov 05, 2011 9:18 am

no 6






no 6....POSISI BERJONGKOK

Posisi ini lebih mudah dilakukan, kerana pasangan yang akan bersanggama tinggal jongkok untuk saling berhadapan. Posisi jongkoknya harus sedemikian rupa agar kelamin mereka saling bertemu. Dengan gerakan yang teratur dan terarah lelaki kemudian menyusupkan “batangnya” ke dalam liang sanggama pasangannya.

Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Tue Nov 08, 2011 8:19 pm

eeehhh alahaiiiiiiiii.. tak ada org komen pun.....
tak pa la....
ni no 5





yang ni no 5 kan kan...

POSISI DUDUK DILANTAI

Lelaki duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kerusi tempat duduk wanita, Kemudian sang pria menghulurkan tangan menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan, sehingga jatuh sedemikian rupa. Sang wanita dapat bersandar pada kerusi dan menopangkan dirinya di atas kedua tangan dan sikunya. wanita juga dapat meninggikan dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.

Back to top Go down
nuar
SDT Otai
SDT Otai


Posts: 176
Mata Ganjaran: 1317
Reputasi: 1
Join date: 2011-09-09

PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Tue Nov 08, 2011 8:24 pm

Takde komen takpa, tapi ramai yg membaca dan lihatnya ni....

_________________
Kalau Kote Panjang Sejengkal

Jangan Perigi Nak Digali
Back to top Go down
amir
SDT The Legend
SDT The Legend


Posts: 234
Mata Ganjaran: 1461
Reputasi: 1
Join date: 2011-10-08
Location: in the West Garden

PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Wed Nov 09, 2011 2:54 am

zakijipang2 wrote:
lama tak up date......eeeehh alaaaa no berapa ya....
ooooooohh no 7









Permainan ini sebaiknya dilakukan didepan cermin, pasalnya bayangan akan terpantul yang menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Caranya posisi seks lelaki duduk dikerusi yang tak berlengan, sementara wanita duduk dipangkuan berhadapan. Untuk mengatur gerakannya wanita halus memeluk erat tubuh lelaki sekaligus mengatur gerakannya. Sedangkan tugas lelaki hanya membelai dan mencium mesra pasangannya. Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.


I Like it..... cheers

bercintalah dgn cinta untuk mencapai kepuasan yg sempurna
hormatilah wanita agar mereka memberikan kehormatannya
hargailah wanita agar mereka mengatakan harga
nya




_________________
Fight Like A Tiger, Win Like A Champion ®

I need a girl with beautiful face & brain- not only a beautiful breast
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Wed Nov 09, 2011 7:35 am

ni no 4
POSISI DUDUK




Pasangan lelaki-wanita duduk saling berhadapan dan saling berpelukan dibantu dengan kaki. Gerakan dilakukan dengan sangat perlahan dan berirama, berayun ke depan dan kebelakang, sehingga menghasilkan kenikmatan. Bila saat orgasme dalam posisi ini, sebaiknya sang lelaki menarik sang wanita lebih dekat, sehingga tubuhnya saling menempel.
Back to top Go down
toyol
SDT Junior
SDT Junior


Posts: 67
Mata Ganjaran: 1137
Reputasi: 1
Join date: 2011-11-18

PostSubject: Re: antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul   Wed Dec 14, 2011 12:48 am

banyak lagi posisi yang enak2....teruskan......
Back to top Go down
 

antara 12 posisi kamasutra cara main yang betul

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MySDT ::  :: -